Jumat, 17 April 2009

merasa di sindir ya buu???

waktu uts, gue dduk di dpn ny seto..
posisi dduk gue itu strategis soalnya ada gue, gusti. alam, fawzah, n seto.
trus di pojok ada vijhai n yg lain.
nah, waktu ulangan ips, ada seseorang yg nanya ke gue nah orang itu nanya sii dgn nada biasa ke gue tp gue ny jwb pke nada nyolot!
se: seto ; r: sarah ; i: itu DIA
I: sara,, lo num 24 jwbn ny apa??
R: emmm.. B..
S:ngapin lo nanya" ke sarah??
I: yaelahhh.. gpp kali..
S: knp lo gk nyontek aja?
I: (senyum-senyum)..
R: lahahhh???
S: eh sar. gk usah dikasih tau ma I.
R: knp emangnya?
S: dia kn cuma nanya doang trus gk ada usaha kya kita.
R: lahhh gitu??
S: iya.
(tiba-tiba, si seto teriak..)
S: ahelahhh!! sok suci lo ! cuma bisanya nanya doang !
R: iya iya niii..
S: woooo dasar I sok suci!
I: apa sii??
R: woo I sok suci deh.. (smbil pura" serius)
S: tau nii!! woo dasar..
I:(smbil cemberut).
R: (nyamperin I)..
knp buu??
I: apa sii lo? ngapain lo nyindir gue td?
R: apa sii I !! td kn yg jd provokator tuh Seto bukan gue! ko lo jd mrh ke gue sii? aneh bgt deh!
I: (diemm)

akhirnya, gue ma dia nympe sekarang masih diem" an cuma gr" kejadian sepele kya gitu doang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar