Sabtu, 05 September 2009

1 bulan sama dia !

satu bulan ...
itu waktu terlama gue pacaran sama cowo! . tapi pengalaman satu bulan itu emang ga pernah bisa dilupain ! . gue ngerasa kehilangan banget saat nyadar kalo sekarang dia tuh bukan punya gue lagi ! . sakit hati? ya pastilah !!! . di saat gue udah mulai sayang sama dia, dia malah pergi ninggalin gue tanpa alasan yang jelas !!! . apasih salah gue sama dia? . jujur gue masih belum bisa ngerelain dia ! . apalagi sekarang dia cuma nganggep gue sebagai seorang ade doang!!!!!! . HARAPAN GUE BUAT NGAJAK DIA BALIKAN TUH TERNYATA SEMUANYA CUMA MIMPI !!!!! . aaaaaaaaaaa kenapa sih mesti kaya gini ! gue nyesel udah bohong sama dia ! . tapi sebenernya gue tuh sama sekali ga ada maksud buat nge bohongin dia ! . gue punya banyak temen temen cowo di fb gue? . apa itu salah? . apa itu alasan yang masuk akal buat mutusin seseorang? . kenapa sih lo ga pernah mau ngedengerin penjelasan gue !!!!! . gue ga mau kehilangan lo ! gue cuma mau lo tetep jadi milik gue sampain kapanpun !!!! . udah ada 3 orang sejak gue putus sama lo yang nyoba buat gantiin posisi lo di hati gue ! tapi tetep aja ga ada yang bisa !!! . kenapa sih susah buat gue ngelepasin lo? , apa emang gue udah terlanjur cinta sama lo (bukan sinetron) !!! . ah udahlah gue cuma bisa berharap aja lo tetep milik gue . gue cuma bisa mimpi doang lo ga akan pernah ninggalin gue ! karna semuanya udah terjadi ! emang yah penyesalan itu selalu datang belakangan ! . gue udah coba segala cara buat balikin dia ke gue, tapi semuanya tuh ga ada gunanya ! . apasih yang mesti gue lakuin biar lo balik lagi ke gue????!!!!! . TOLONG DONG NGERTIIN GUE !!! beribu kali gue bilang ke lo kalo lo segalanya buat gue, tapi emang lo ga pernah ngerespon !!!!! . aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
08-07-09 ........
jelek-bawel .........
berakhir di tanggal 09-08-09 ........................................................

1 komentar: