Jumat, 12 Februari 2010

yes i meet him agaaain :)

yeees mulai bulan februari ini gue dapet moment moment terindah di hidup gue . hem mungkin bagi beberapa orang yang tau apa aja yang udah gue alamin selama bulan februari ini pasti ngira gue gila . why?because gue putus sama pacar gue,gue dapet pacar baru tapi LDR(long distance relationship),gue berantem ama kakak kakakan gue . serba ukehilangan banget gue di bulan februari ini! tapi ternyata dibalik semuanya ini gue ketemu sama someone yang emang bener bener gue kagumin sejak gue udah satu sd sama orang itu . yes . i meet him again! gue satu tempat les sama dia! wooooooow gue seneng bangeeeeet . walaupun gue juga satu tempat les sama seseorang yang juga jadi htsan gue, tapii gue seneng deh bhisa ketemu sama dia lagiiiiiii :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar